Middle Ad (Post Only)

Iklan

Air Terjun Waimarang, Ngaru Kanoru, Umalulu, Sumba Timur, NTT

 


Tempat Wisata Di Sumba

Sumba sangat dikenal dengan alam yang eksostik karena Tempat Wisata Di Sumba sangat banyak. Berikut ini salah satu Tempat Wisata Di Sumba, namanya "Air Terjun Waimarang". Ini adalah tempat wisata di sumba yang jarang orang tahu dan kunjungi karena tempatnya masih jauh dari jangkuan para pelancong yang para pencari wisata di sumba. 
Air Terjun Waimarang sebagai salah satu tempat wisata di sumba adalah salah satu air terjun paling indah. Dan tempat wisata di Sumba yang sedang ramai dikalangan para pelancong. Daya tarik utama tempat wisata di Sumba ini adalah kolam air terjuan yang spektakuler.

Air Terjun Waimarang Terdapat Dinding batu yang mengelilingi kolam menciptakan sensasi seolah tengah berada di dalam gua, dengan dinding tertutup lumut hijau dan pepohonan rindang yang menjulang tinggi menambah segarnya hawa di tempat Air Terjun Waimarang. Karena itu, ketika berada di tempat wisata Air Terjun Waimarang ini, Pasti akan mengalami pengalaman yang tak terlupakan!

Sangat sedikit pelancong yang telah menemukan tempat wisata Air Terjun Waimarang. Dan karena lokasinya yang tersembunyi, Pelancong harus meminta petunjuk arah warga setempat. Jalan di sana tidak memiliki penanda dan membutuhkan beberapa pendakian menaiki bukit yang sangat curam. 

Kamu bisa mencapai Tempat wisata di Sumba dengan nama "Air Terjun Waimarang" ini dengan cara naik transportasi atau kendaraan pribadi ke Kota Melolo, Sumba Timur. Lalu minta petunjuk arah dari penduduk setempat menuju lokasi air terjun Air Terjun Waimarang. 
Berikut foto-foto tempat wisata di sumba bernama, "Air Terjun Waimarang"


Tempat Wisata Di Sumba
Photo via _Jnt.Mrgrth93

Tempat Wisata Di Sumba
Photo via _Alexrobyyy

wisata di sumba
Photo via _Alibufteim

wisata di sumba
Photo via _Tinaedenae
Sumber: Artikel DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan