Middle Ad (Post Only)

Iklan

Kronologi Ibu Hamil Dikeroyok 3 Cewek Kupang, Para Pelaku Diburu Polisi



Sebuah vidio penganiayaan beredar luas di media sosial facebbok di kupang. Tiga orang perempuan muda sedang menganiaya seorang perempuan muda, sambil direkam oleh yang diduga rekan dari para pelaku. Menurut informasi yang dihimpun media ini, korban adalah pacar gelap dari pacar salah salah satu pelaku penganiayaan. Jadi, si cewek dan 2 orang rekannya Hantam selingkuhan pacarnya karna sudah hamil.

LIHAT VIDIO DI >>> VIRAL KUPANG
Penyebab dan Kronologi kejadian Ibu Hamil Dikeroyok 3 Cewek Kupang
Menurut Keterangan dari vidio yang dihimpun dari postingan akun VIRAL KUPANG. Terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh 3 orang perempuan terhadap seorang ibu hamil di kupang, tempat kejadian perkara Suratim III Oesapa Kupang.

Terjadi kesalah pahaman antara pelaku dan korban sehingga korban dipukul dan diinjak di bagian perut sementara korban dalam keadaan hamil 4 bulan.

Akibat kejadian tersebut korban dilarikan ke rumah sakit Leona kupang dan mendapatkan perawatan medis. Setelah diperiksa, terdapat bercak darah dan infeksi pada kandungan korban. Sehingga korban harus dirawat inap selama 4 hari.

Janin di dalam perut korban hampir menjadi korban kekerasan 3 orang wanita tersebut. Kasus itu sedang ditangani oleh polresta kota kupang sambil menunggu korban pulih untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Kini para Pelaku langsung lari dan menghilang.

Keluarga korban juga meminta bantuan dari warganet, kira membantu keluarga apabila melihat para pelaku, agar menginformasikan kepada keluarga korban.

Jadi kalau basodara semua yang dapat liat perempuan di atas dan salah 1 temannya tolong segera hubungi nomor 081238967045 dan +62812-4661-8443. Terima kasih. Sumber: viral kupang.



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan