Middle Ad (Post Only)

Iklan

Ini Sosok Mahasiswi Cantik Di Kupang Yang Tewas Usai Ini Dengan Pacarnya

  


Mahasiswi FKM undana berinisial MChP alias Dewi (21) ditemukan tewas dalam kamar kos oleh pacarnya Ronal Dobato (26), pada Minggu, 14 April 2024 silam. yang beralamat di Jalan Gerbang Madya, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Korban berasal dari Kelurahan Praliu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Sosok Dewi Di Mata Teman-temannya
Dewi dikenal sangat ramah dan sopan oleh teman-temannya. Suka membantu di kos dan juga teman-teman nya di kampus. Mereka sangat kaget dan merasa kehilangan dengan kepergian Dewi. 

Riwayat Sakit Epilepsi
Dari hasil pemeriksaan polisi, penyebab kematian dewi tidak ada tanda tanda kekerasan. Diduga kuat, Dewi meninggal karena sakit yang ia derita sejak lama, yakni kejang-kejang yang biasa datang dengan tiba-tiba. Atau sering disebut dengan sakit epilepsi. 

Sempat Makan Bersama
Ronal menjelaskan, pada Sabtu, 13 April 2024 petang, korban datang ke rumahnya dan mengajak adik Ronal untuk membeli pakaian. Korban dan adiknya baru pulang sekitar pukul 21.00 WITA. Mereka bertiga pun masih sempat makan malam bersama, sebelum ia mengantarkan korban pulang ke kosnya.
"Korban tidak pernah ada keluhan sakit," tutur Ronal.


Rekan satu tempat kost korban, Lexan Ati (30), mengaku saat bangun pagi, ia sempat mengetuk pintu kamar kos korban untuk membersihkan bak penampung air. Namun korban tidak menjawabnya, sehingga Lexan dan anak kos lainnya lanjut membersihkan bak penampung air.

Tak ada kecurigaan, mereka pun berangkat ke gereja. Saat pulang, mereka kaget melihat banyak orang berkerumun di kos mereka. sumber: floresterkini.pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan