Middle Ad (Post Only)

Iklan

Ini Sosok Ey Raga, Musuh Bebuyutan Yelin Haba, Klarifikasi Keributan Di Polresta Kupang Kota

 Ey Raga, wanita yang disebut Yelin haba dalam vidio tektoknya untuk ngajak "ribut", akhirnya klarifikasi vidio keributan di Polresta Kupang Kota. Menurut Ey, semua berawal dari Yelin. Dia yang ajak ribut. Koar-koar di tiktok. Sebut nama Ey. Hingga pada puncaknya, pada tanggal 30 Oktober 2023 itu, Yelin ajak Ey untuk bertemu di Polresta Kupang Kota. Maka terjadilah keributan. 

Ey juga mengakui, mereka memang ada masalah pribadi. namun Ey tak pernah serang Yelin. Namun, Yelin, terus-terusan serang dan sindir Ey di media sosial. Ey pun ajak Yelin untuk naik ring biar puas. Namun Yelin tak menanggapi, hanya koar-koar di medsos saja.  

Kini Yelin masuk sel karena kasus dugaan penipuan dengan modus arisan online di Kupnag. Nilai kerugian seluruh korban capai 1 miliar lebih. 


Berikut Vidio Kronologi Keributan EY dan Yelin di Polres Kupang Kota

Vidio tiktok YH alias Yelin ditiktok yang diduga sedang menantang seorang ibu bernama Ey atau yelin sebutnya dengan Moms Ey, adalah pemicu dari keributan di Poltesta Kupang. 

Dalam vidio yang diunggah oleh akun Tuấn Tanah Tuấn Tanah di grup FLOBAMORATA TABONGKAR Awalnya, Yelin membuat vidio dimana dirinya sedang bersiap ke Polresta Kupang. Lalu dalam vidio itu ia mengajak seorang ibu yang ia sebut Moms Ey untuk temui dirinya di sana. Diduga ia menantang ribut ibu yang ia maksud dalam vidionya. (LIHAT VIDIO pertama >>> DISINI)

Dan ternyata Moms Ey benar-benar datang menemuinya di Polresta. vidio keributan itu pertama Yelin Nyaris dianiaya oleh diduga Moms Ey. Beruntung ada polisi (LIHAT VIDIO kedua >> DISINI). 





Dalam vidio berikutnya (LIHAT VIDIO ketiga>>> DISINI), terdengar suara perempuan berteriak sangat kencang dari dalam mobil, seraya minta tolong. Diduga itu suara Yelin kena "rui" dari Moms Ey. Lagi-lagi beruntung ada polisi. 

Pelajaran untuk kita, jangan pernah cari ribut dengan orang. Karena kibatnya fatal begini. Lihat vidio Yelin  KLIK>>DISINI





Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan