Middle Ad (Post Only)

Iklan

Usai Pileg, Ternyata Ini Sebab Perang Badar Antara 2 Petinggi Golkar NTT

 




Sekretaris DPD Partai Golkar NTT sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Dr. Inche DP Sayuna, SH, M.Hum, M.Kn melaporkan Ketua DPD Partai Golkar NTT ( Nusa Tenggara Timur) Emanuel Melkiades Laka Lena ke Mahkamah Partai dan Dewan Etik DPP Partai Golkar.

Alasannya, Inche tidak terima dicopot dari Sekretaris DPD Partai Golkar NTT. Melki Laka Lena dinilai sewenang-wenang dan melanggar mekanisme kerja dan AD/ART Partai serta Peraturan Organisasi Partai Golkar. 

Untuk Penyegaran Struktur Organisasi
Meski ditentang oleh Inche, menurut Ketua Bappilu Partai Golkar NTT, Frans Sarong, pencopotan Inche Sayuna  adalah Semangat penyegaran, berupa usulan pergeseran kepengurusan.

Menurutnya, Inche Sayuna yang selama ini sebagai sekretaris bergeser menjadi salah satu wakil ketua. Posisinya digantikan Ibu Libby Sinlaeloe.


Frans mengatakan, para caleg provinsi dari Golkar yang dipastikan terpilih juga menjadi bagian dari penyegaran kepengurusan ini.

Usulan penyegaran kepengurusan dimaksud sudah disampaikan ke Jakarta dan saat ini sedang menunggu SK definitif dari DP Golkar. sumber: kupang.tribunnews.com



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan