Middle Ad (Post Only)

Iklan

Kasian, Foto Oknum Hakim Di NTT Kembali Viral, Lebih Panas Dari Sebelumnya

 

Beberapa foto oknum hakim di flores kembali viral. Foto itu diunggah oleh akun anonim di grup-grup di NTT. Foto itu terlihat sang hakim dengan seorang perempuan sedang tidak mengenakan pakian. Ada juga foto seorang perempuan yang telanjang. 


Sebelumnya beredar juga foto oknum hakim namun foto sendirian saja. Sebuah foto telanjang seorang pria tersebar di grup grup facebook NTT. Menurut yang posting, bernama Cholid Lord, itu adalah foto oknum hakim yang bertugas di salah satu PN negeri di Wilayah Flores. 


Entah bagaimana akun  tersebut mendapatkan foto oknum hakim itu, belum respon ketika ditanya. 


Namun, dari komentar di foto tersebu, faktanya, HP korban hilang, sehingga ditemukan oleh orang yang kurang bertanggung jawab: Bapak ibu sekalian .. tolong jangan meresponi postingan ini... Hp adik saya ini hilang dan orang yang tidak bertanggung jawab melakukan hal biadap ini yang adalah privasi orang ..  percayalah pasti segera terungkap siapa dalangnya yg berani melakukan hal untuk menjatuhkan orang lain.   Tuhan tidak buta". Tulis kakak sang hakim dalam komentar di foto yang beredar luas di grup Flobamorata Tabongkar. 


PELAJARAN UNUTK KITA

JANGAN MENYIMPAN FOTO-FOTO PRIBADI BEGINI DI HP. AKIBATNYA FATAL KALAU HP HILANG ATAU DIAMBIL ORANG. 

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan