Middle Ad (Post Only)

Iklan

Akhirnya Kadis Di TTS Buka Suara Foto Panas Yang Beredar Luas Di Medsos

 

Sebelumnya viral foto-foto panas yang menurut pemosting foto itu milik seorang kepala Dinas berjenis kelamin perempuan di TTS. Dalam keterangan foto juga menuliskan bahwa yang bersangkutan juga selingkuh dengan seorang polisi di TTS yang bernama Elen tahun.

Bantah Kepala Dinas
Dilansir dari detiksarai.com, orang dalam foto itu bukan Kadis di Kabupaten TTS. Hal itu disampaikan dr. Ria Adriani Karolina Tahun melalui via telfon selulernya. Ria  menjelaskan bahwa tidak benar dan tak ada Kadis yang memiliki nama seperti pada foto yang viral itu.

"Saya bukan Elen Tahun, tapi nama saya dokter, Ria Adriani Karolina Tahun, Kami Kadis ada tiga orang, saya dr. Ria Tahun, ibu Debora Tahun, ibu Meri Tobe, dan saya mewakili diri saya sendiri" Ujar dr. Ria Tahun dilansir dari detiksarai.com.

"Sebagai dr. Ria Tahun saya tidak berhubungan dengan oknum tersebut dan kami Kepala Dinas kan tidak ada hubungan dengan oknum itu juga tidak mengenalnya" Bebernya.

Sementara itu, ia pun menjelaskan bahwa oknum ET dan pria yang viral di media sosial (Medsos) tersebut, mereka (dr. Ria Tahun, Debora Tahun, dan Meri Tobe) tak mengenalnya kedua oknum itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan