Middle Ad (Post Only)

Iklan

Kronologi Anak Di NTT Diperkosa 13 Pria, TKP Di Kamar, Toilet Sekolah, Kebun

 




Nasib sial dan sangat memilukan menimpa PLS, seorang anak gadis usia 16 tahun di Flores Florers Timur, NTT. Ia diperkosa oleh 13 pria. Kini polisi sudah tangkap 12 orang, sementara 1 orang masih buron. Mereka adalah PA, LO, JO, CO, VI, VN, RO, YO, KA, AN, EO, dan P.


Kronologi Kejadian Pemerkosaan Di Flores Timur
Awalnya, korban bersama dua orang temannya ke Pasar Boru, Wulanggitang, Flores Timur, pada Senin (24/6/2024). Karena motor hanya 1, sehingga salah satu temannya meminta tolong salah satu teman mereka yang berinisial VU untuk mengantarkan korban rumah teman mereka yang lain lagi, berinisial PNL.

Setiba di rumah PNL, ada seorang pria berinisial P di sana. Maka P memaksa korban untuk ke rumah pelaku lain berinisial LO. Disitulah Lo dan 3 palaku lainnya menunggu korban.

Di rumah itu korban di perkosa oleh beberapa pelaku antara lain, JO, LO dan PA di kamar dan kamar mandi. Korban berusaha melawan dan mau lari, tetapi pintu terkuncu.


Korban Diperkosa lagi Oleh Pelaku lain di Kebun dan Toilet SD
Pemerkosa lainnya adalah CO dan VI. Mereka berdua menipu PLS dengan berpura-pura akan mengantarkan perempuan itu pulang ke rumahnya. Namun sampai perjalanan, korban diperkosa lagi oleh para pelaku.

VN lalu mengantar PLS menuju sebuah rumah di Desa Klatanlo. Di rumah itu PLS kembali diperkosa dua kali oleh VN. Bahkan, PLS juga diperkosa oleh kawan-kawan VN yakni YO, KA, dan AN secara bergantian.

Polisi menerangkan PLS bermalam di rumah tersebut. Besoknya, ia bertemu dengan pria lain yakni EO.

EO memaksa PLS ke rumahnya. Ia pun diperkosa oleh EO di sana.

Pemerkosaan terhadap PLS, Lasarus menambahkan, juga terjadi di kamar mandi di sebuah SD di Klatanlo. PA dan P memerkosa perempuan itu di sana


Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan