Sebuah unggahan yang diposting ulang oleh AKun Viral Kupang dalam bentuk tangkapan layar menjadi perhatian warganet.
Dalam tangkap layar itu, seorang warganet mengomentari pelayanan yang antrian panjang di SPBU Silvia Kota Kupang.
Waganet yang bersangkutan tidak puas dengan pelayanan di sana karena serign terjadi antrian panjang setiap hari.
Menurutnya, antrian itu karena ulah para petugas yang hanya membuka 1 jalur pengisian, padahal bisa dua jalur. Akhirnya menyebabkan antrian panjang setiap hari.
Langsung dikomentari Oleh Petugas
Seorang petugas dengan nama Akun Itha Nada langsung memberi respon dalam komentar. Tampak dalam komentar Itha emosi yang meledak-ledak. Ia ingin menampar orang yang posting itu. Karena menurutnya, petugas sedang istriahat makan, makanya tutup satu jalur.
Komentar Warganet
Bermaksud membela diri, Itha malah mendapat komentar negatif di postingan Viral Kupang. Menurut beberapa orang, tak pantas seorang pelayan publik berkomentar marah-marah seperti itu, apalagi bernada ancaman.
Petugas SPBU itu adalah orang yang langsung berhadapan dengan masyarakat, tidak pantas merespon kritikan masyarakat dengan emosi. Ada baiknya diam atau memberikan penjelasan agar dapat dipahami dengan baik oleh penerima pelayanan.