Middle Ad (Post Only)

Iklan

RIP, Ternyata Ini Sosok Pemuda Yang G*ntung D*ri Di Labat Kupang


Sebuah vidio bunuh diri di Labat, Keluhan Bakunase Kupang NTT viral di media sosial. Dalam vidio itu tampak seorang pria sedang mengenakan baju hitam celana coklat tergantung di tali.


Korban adalah DASB (23), alias Dimas warga Alamat Jalan Soekarno, Kelurahan Taubneno, Kabupaten TTS ditemukan tewas gantung diri di teras belakang rumahnya di Jalan Mentimun, Kelurahan Bakunase 2, Kota Kupang, Sabtu (10/2) malam. 

Dimas adalah salah satu mahasiswa UPG45. Yang tinggal dengan mama besarnya seorang pendeta di Labat Kupang NTT.



Dari keterangan saksi yang adalah sepupu kandung korban, sekitar pukul 20.45 Wita, ia baru pulang, kemudian dilihatnya ada celana yang tergantung di teras belakang. Setelah menyalakan senter HP, ternyata korban sementara tergatung dengan kondisi leher terikat tali nilon berwarna putih. 


Motif Korban Bunuh Diri

Berdasarkan keterangan tantennya diduga kuat korban mengalami depresi berat. Korban sering bertingkah aneh, karena hubungan asmara dengan pacarnya. 


Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally, S.H, yang dihubungi tribratanewskupangkota.com menerangkan, pukul 21.20 Wita, anggota piket SPKT Polsek Oebobo mendapat laporan, dan langsung menuju Ke TKP. sumber: tribratanewskupangkota.com.

. Nonton vidio di VIRAL KUPANG >> KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan