Middle Ad (Post Only)

Iklan

Kabar Baru, Suami Mama Sindy Minta Maaf Karena Salah Tangkap Romo



Kasus dugaan prselingkuhan antara Romo AI dengan seorang wanita yang disebut Mama Sindy, di Manggarai Timur NTT masih viral di media sosial. Diketahui bahwa perselingkuhan itu ditangkap basah oleh suami mama Sindy di rumah mereka. 


Muncul Klarifikasi dari Suami Mama Sindy

Beberapa hari setelah kejadian itu viral, muncul sebuah akun beranama Angga Madin. Dalam postingannya, Angga mengatakan, bahwa Suami Mama Sindy minta maaf sekaligus buat klarifikasi kepada Romo AI. Sebab ia salah tangkap orang. 

Manurut postingan itu, Mama Sindy sedang slingkuh dengan pria lain yang dimana nama kontak di HP simpan dengan nama Romo Gusti. Tapi sebenarnya orangnya berbeda. Berikut tangkap layarnya. 



Klarifikasi Hoax

Setelah ditelusuri, ternyata klarifikasi itu hoax alias tidak benar. Suami mama Sindy tidak membuat klarifikasi apapun soal ini. Artinya, kejadian malam itu benar ada dugaan perslingkuhan antara mama Sindy dan Romo. Akun yang buat klarifikasi itu adalah akun palsu yang telah berubah nama setelah posting klarifiksai palsu itu. Berikut postingan soal adanya klarifikasi palsu dari Suami mama Sindy. 



Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Iklan

Iklan Bawah Artikel

Iklan